Show website in :
TESTIMONIAL
Dwi Indira ( Jakarta ) - dwi_2002 @ xxxxxxxxx.com
Sejak menggunakan teh belimbing wuluh cherish, tensi dan tekanan darah tinggi mama saya jauh lebih baik, dan sekarang sudah tidak menggunakan obat-obatan lagi. Hanya menggunakan tea belimbing wuluh cherish aja. Cherish teh herbal bener-bener is the best.
tien supangat ( jl.angkasa 20 rs ) - tien_supangat @ xxxxxxx.com
saya berumur 40 thn,didlm rahim saya ada tumor miom,dokter kandungan enga berani angkat,krn kondisi miomnya menempel didinging dalam rahim,3 bulan yg lalu dikenalkan teman daun sirsak, saya beli daun sirsak rebusan yg isinya 300 lembar,hari sabtu kemaren perut bawahku sakit banget makanya aku buru kedr kandungan,sekalian pampsmear,diperiksa miomnya mengecil tahun kemaren miom aku 13 cm skrg mengecil jd 6 cm,aku bersyukur sekali miomnya mengecil krn berkat teh sirsak,makasih yah cv.cherich fidelia mionya jd mengecil,biar cv.cherich fidelia makin maju dan makin jaya,saya jg berterima kasih pd Tuhan yg telah menyembuhkan miomku amin
Susan ( Kebayoran ) - susan @ xxxxxxxxxxxxxx.com
Wah Teh Manggisnya enak banget di badan jd enteng, BAB lancar tp gak bikin mules2
suryati ( Bandar Lampung ) - yati_2000 @ xxxxxxx.com
Sebelumnya saya mempunyai masalah dalam hal jerawat, sudah mencoba berbagai macam product hasilnya nihil. Sampai saya mencoba teh daun pepaya cherish wow hasilnya sungguh luar biasa dalam waktu 2 minggu jerawat saya mulai berkurang, dan sekarang sudah bersih. Saya akan rajin mengkonsumsi teh daun pepaya cherish. Makasih ya udh bikin jerawat saya kabur
Rika ( Kemanggisan ) - rika.b @ xxxxxxx.com
Hai Rika umur 21thn memiliki bobot berat badan 82kg, awalnya saya sudah putus asa, harus bagaimana, sudah diet mati2an tetep aja berat badan saya begini yang ada malah tambah. Akhirnya saya tau dari temen saya mengenai teh manggis cherish, awalnya saya tidak yakin. Akhirnya saya mencobanya dengan setengah keniatan hati, ya seandainya berat saya turun ya alhamdullilah, kalau tidak ya sudah. Saya mencoba teh manggis cherish hasilnya bener2 memuaskan saya. Saya turun berat badan saya sampai 6 kg dalam waktu 1 bulan, walaupun saya tdk olah raga. Buktikan sekarang juga sis and bro. Saya sudah mencobanya dan bener2 membuat saya senang sekarang. Thank you cherish.....
Go to Page : 1 2 3 >
Please click here to send your testimonial
Home | About Us | Reseller | Testimonial | Careers
View Desktop Version